Selasa, 05 Mei 2015

3 Ikea Karyawan Share Paling Romantis Moments Pelanggan Mereka yang pernah Disaksikan

Anda mungkin berpikir dari perjalanan pasangan ke toko furnitur sebagai cara sederhana untuk merapikan rumah Anda, tetapi juga dapat menjadi tes mengejutkan hubungan Anda. Sukacita menemukan sofa dunia paling sempurna dapat membawa Anda lebih dekat bersama-sama, tapi-dekorasi terkait pertengkaran juga bisa membuat perpecahan tegas antara kalian berdua. Salah satu episode 30 Rock menunjukkan hanya sebanyak ketika Liz dan Criss pergi pada pencarian Ikea untuk tabel tertentu.

Meskipun mereka memiliki rencana untuk melewati perjalanan tanpa pertempuran, itu jatuh di pinggir jalan dalam mendukung menembakkan granat lisan satu sama lain, kemudian masuk ke pertandingan berteriak penuh. Ini bukan jijik beberapa ahli hubungan. "Anda mungkin pergi di mengharapkan pasangan Anda untuk mencintai selera Anda, lalu tiba-tiba menemukan mereka menginginkan sesuatu yang, menurut pendapat Anda, benar-benar jelek," kata Jane Greer, Ph.D., berbasis di New York pakar hubungan dan penulis What About Me ? Hentikan Keegoisan Dari merusak hubungan Anda. "Tiba-tiba, Anda seperti, 'Siapa orang ini dan di mana rasa mengerikan itu berasal?" "Itu bisa berubah menjadi perebutan kekuasaan berbasis furnitur yang spiral ke dalam kemarahan dan kebencian. Tambahkan fakta bahwa furnitur sering mahal dan Anda mungkin tidak setuju tentang berapa banyak untuk menghabiskan, dan Anda bisa memiliki resep untuk bencana hubungan.

Untungnya, itu tidak selalu terjadi! Browsing potensi furnitur bersama-sama dapat membuat Anda lebih yakin bahwa ini adalah orang yang Anda ingin bersama selamanya. "Kadang-kadang, ketika Anda berbelanja untuk perabotan bersama-sama, ada kegembiraan tentang membuat pembelian yang merupakan refleksi dari selera Anda bersama," kata Greer. "Ini adalah awal dari harfiah membangun hidup Anda bersama-sama." Jika Anda membutuhkan bukti, di sini adalah tiga karyawan Ikea berbagi mengagumkan hubungan saat mereka telah melihat di toko-toko mereka.

"Selama bertahun-tahun, saya telah menyaksikan banyak pasangan dan keluarga berbelanja di Ikea, dan apa yang menonjol bagi saya adalah cerita tentang pasangan yang merasa begitu melekat pada toko yang mereka ingin memiliki tempat khusus dalam ingatan mereka," kata Marty Marston, Ikea manajer produk PR. Secara khusus, Marston ingat 20 beberapa kelompok pernikahan yang terjadi di California Ikea Burbank pada tahun 2008. (Itu Mamma Mia-bertema dan diselenggarakan oleh Trista dan Ryan Sutter The Bachelorette ketenaran!) "Terpilih dari lebih dari 500 pelamar di Los Angeles daerah, pasangan berpartisipasi baik menikah, diperbarui sumpah mereka, atau berpartisipasi dalam upacara komitmen, "kata Marston dari perayaan, yang lengkap dengan penerimaan disco bertema dan banyak bakso Swedia yang terkenal Ikea.

Ikea juga pernah menjadi tuan rumah salah satu tren asmara paling populer dari tahun terakhir: proposal flash mob. "Pada bulan Juni 2013, pria bernama Carlos Gato mendekati kami untuk melihat apakah kita bisa membantunya menyiapkan proposal flash mob di toko Ikea Sunrise," kata Chantal Nichtawitz, spesialis pemasaran lokal di Florida lokasi. Setelah berjalan ke satu sama lain di bagian bantal, Gato dan nya kemudian pacarnya Rebecca Shackelford memiliki tanggal dadakan pertama mereka. Mereka berjalan melalui toko mengomentari tekstil yang berbeda, mencoba berbagai tempat tidur dan bercanda tentang yang memiliki rasa yang lebih baik dalam dekorasi, mengatakan Nichtawitz. Kemudian mereka berbagi makanan bakso dan hanya tersisa ketika toko mulai menutup, setelah mereka menghabiskan 10 jam bersama-sama.

Dua tahun kemudian, karyawan Ikea dan anggota kelompok tari pemuda setempat bekerja sama untuk membantu Carlos mengusulkan untuk Rebecca. Berikut momen menggemaskan tertangkap dalam rekaman:

Mereka tidak hanya pasangan yang bertemu di Ikea dan kembali tahun kemudian untuk hubungan peristiwa penting. Pada tahun 2005, Berkeley "Rashid" Smith dan Shirley Stewart bertemu di frame departemen Ikea Elizabeth toko di New Jersey. Delapan tahun kemudian, Shirley mengulurkan tangan untuk Ikea untuk bertanya apakah dia bisa memiliki pernikahan di sana. Ikea wajib, dan ketika hari besar mereka tiba, mereka memutuskan untuk mengejutkan pasangan dengan beberapa tambahan untuk membuatnya bahkan lebih istimewa.

"Ketika [Shirley], [Berkeley], dan sekitar 20 anggota keluarga mereka tiba, kami menggebrak perayaan dengan memperlakukan mereka untuk sarapan di Ikea Restaurant. Setelah sarapan, kami mengatur prosesi pernikahan full-blown seluruh Market Hall, yang merupakan rute yang sama yang [Shirley] mengambil delapan tahun lalu untuk memenuhi calon suaminya di departemen frame, "kata Olivia Johnson, seorang spesialis pemasaran lokal di Elizabeth lokasi. Pelanggan Ikea dan karyawan bersorak mereka pada saat mereka membuat jalan mereka melalui toko, akhirnya mendarat di tempat di mana mereka awalnya bertemu. Setelah upacara, Ikea mengirim pasangan off dengan keinginan baik dan Ikea bagasi dikemas dengan berbagai item.

Jadi pelajaran di sini adalah bahwa kunjungan beberapa untuk toko furnitur adalah apa yang Anda dapatkan dari itu. Tentu, Anda dapat pergi ke pengalaman takut itu, yakin itu akan berubah menjadi perkelahian. Tetapi jika Anda membingkai ulang (ha!) Anda berpikir dan melihatnya sebagai tempat yang dapat memicu lebih romantis dalam hubungan Anda, dapat membuat Anda lebih kuat. "Sebelum Anda pergi, memiliki diskusi untuk memprioritaskan bagian yang paling penting untuk mendapatkan dan apa anggaran Anda sehingga tak satu pun dari Anda yang dibutakan," kata Greer. "Dan ketika Anda berada di sana, pendekatan sebagai kesempatan untuk menemukan rasa pasangan Anda , dan terbuka untuk berbagi. "Dengan saran itu, Anda memiliki kesempatan yang baik tidak hanya membuat itu melalui perjalanan dengan hubungan Anda utuh, tetapi meninggalkan toko

bahkan lebih cinta dari Anda sebelum Anda berjalan di.

Sumber :
Wanita Yogyakarta
Wanita Jogja
Perempuan Jogja
Mahasiswi Jogja
Mahasiswi Yogyakarta
Cewek Jogja

2 komentar: